Ingin Beriklan Di Website OkayimDotCom ?. Silahkan Hubungi Kami 👉
Hubungi OkayimDotCom

Karena Pohon Mangga Roboh Adik Bunuh Kakaknya Sendiri Di Ponorogo

Adik habisi kakaknya sendiri di Ponorogo hingga tewas karena masalah pohon mangga yang roboh

 


Ponorogo, okayim.COM - Warga Desa Karangjoho, RT 1 RW 1 Dukuh Mitir, Kecamatan Badegan, kab. Ponorogo mendadak dihebohkan dengan ditemukannya Ismu yang merupakan warga setempat tak bernyawa di pinggir tegalan sawah.

Korban Saat pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat, pria berusia 73 tahun tersebut sudah tergeletak dengan penuh luka sabetan Sajam serta berlumuran darah.

Diduga Ismu dihabisi olehadik kandungnya sendiri yang bernama Ismono (70).

Sudirman, orang yang pertama kali menemukan korban mengatakan kepada wartawan OkayimDotCom jika saat itu dirinya sedang menebang bambu disekitar lokasi kejadian dan mendengar teriakan dari korban.


"Tahunya kaya ada orang bertengkar terus teriak, saat saya kesini sudah tergeletak (korban) kondisinya lemas dan berdarah," ungkap Sudirman, kepada wartawan. Senin (24/6/2024) sore.

Ia (Sudirman  ) menambahkan jika saat datang, dirinya juga melihat sang pelaku yang merupakan adik Ismono tengah membawa kapak yang berlumuran darah. Saat ditanyai oleh Sudirman  Ismono hanya berlalu pulang. Pun dirinya langsung membawa korban ke puskesmas.

"Permasalahan saya ndak tahu, saya langsung menolong dan bawa ke Puskesmas, setempat" tegasnya.

Sementara itu, Kanit Pidum Satreskrim Polres Ponorogo Iptu Guling Sunaka yang datang kelokasi kejadian mengantakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. terduga pelaku alias Ismono saat ini sudah diamankan pihak kepolisian polres Ponorogo untuk dimintai keterangan.

"Kami masih memaksimalkan penyelidikan termasuk motif yang mendasari tersangka menganiaya adiknya sendiri hingga meninggal," imbuhnya.

Guling juga mengatakan jika saat ini jenasah korban sudah dibawa ke RSUD dr Harjono Ponorogo untuk menjalani otopsi serta visum untuk mengetahui penyebab kematian.

"Jenazah dibawa ke RSUD, dari penyidik ada alat bukti penyebab kematian korban," pungkasnya

Menurut informasi yang diterima olayim.com, pertengkaran tersebut bermula ketika Ismono, menebang sebuah pohon sengon di kebun miliknya sendiri. Tak disangka, pohon yang ditebang oleh Ismono, justru roboh ke arah kebun milik Ismu dan mengenai sebuah pohon mangga korban.

Korban yang melihat pohon mangga ikut roboh kemudian meminta ganti rugi kepada adiknya tersebut. Pelaku pun sudah menawarkan ganti rugi sebesar Rp 250 ribu, namun korban yang merasa kurang puas dengan ganti rugi yang diberikan pelaku kemudian menuntut lebih namun ditolak hingga akhirnya cekcok hingga terjadi perkelahian hingga pembunuhan.

Post a Comment

Berikan Komentarmu Kawan....
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.